Ternyata Hal-hal Ini Dapat Mempercepat Proses Penuaan

Ngopo.com - Produk perawatan tubuh tak hanya berfungsi untuk mempercantik diri saja. Sebab nyatanya menggunakan produk perawatan tubuh yang tepat membuat Anda jadi lebih awet muda. Siapa sih yang tidak ingin memiliki tubuh yang terawat dan tampak lebih muda dari usia yang sebenarnya.


Kalau ingin membeli produk perawatan tubuh yang bermutu, coba cek disini. MatahariMall adalah toko online yang siap memenuhi segala kebutuhan Anda, mulai dari produk perawatan tubuh hingga perkakas rumah tangga. Sambil menggunakan produk-produk unggulan dari MatahariMall, perkaya wawasan Anda tentang hal-hal yang bisa mempercepat proses penuaan berikut ini :

Paparan Sinar Matahari

Sinar matahari diduga sebagai penyebab utama penuaan dini. Sekitar 80 persen penuaan dini ternyata disebabkan oleh hal sepele yang satu ini. Paparan sinar UV dapat mengganggu produksi kolagen yang akhir berdampak pada penurunan kualitas kesehatan kulit. Selain itu, kualitas sel-sel kulit pun ikut dan menurun dan menyebabkan peningkatan risiko kanker kulit.

Sering Mengonsumsi Makanan Manis

Mengonsumsi makanan manis memang menyenangkan dan membuat mood jadi kembali baik. Tetapi tahukah Anda bahwa terlalu sering mengonsumsi makanan manis dapat menyebabkan produksi kolagen pada tubuh semakin menurun? Tidak mengherankan jika orang yang mengonsumsi makanan manis jadi lebih mudah mengalami kulit kusam dan keriput.

Berada Di Ruangan Ber-AC

Rasanya mustahil bila tinggal di kota besar tanpa menggunakan AC. Walaupun bersifat mendinginkan ruangan, ternyata AC berpotensi menyebabkan kulit menjadi kering. Untuk mencegah hal ini, gunakan produk lotion setiap 3 jam sekali saat berada di ruangan ber-AC dalam waktu yang lama.

Rajin Membersihkan Wajah

Fakta ini mungkin membuat Anda terkejut. Tetapi memang demikian kenyataannya. Terlalu sering membersihkan wajah akan menghilangkan kandungan minyak alami yang berfungsi melembapkan kulit. Akibatnya, kulit menjadi kering dan kerutan pun mulai timbul. Solusinya, bersihkan wajah secukupnya saja maksimal 2 kali dalam sehari.

Kombinasi pola hidup sehat dan penggunaan produk perawatan tubuh yang baik tentu membuat Anda selalu sehat dan awet muda. Sudahkah Anda melakukan perawatan tubuh dengan benar selama ini?

Baca juga : Pahami Apa Itu Hipertensi, Agar Kamu Bisa Mengantisipasi

Artikel NGOPO.COM Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top