Obat Herbal Untuk penderita Darah Tinggi (Hipertensi)

Ngopo.comObat Herbal Darah Tinggi (Hipertensi) secara garis besarnya terbagi 2 (dua), yang pertama adalah herbal dari jenis buah-buahan dan yang kedua adalah herbal dari jenis bunga. Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan tentang obat herbal darah tinggi dari jenis buah-buahan.

Jika dikelompokkan sesuai jenisnya, herbal dari jenis buah-buahan jumlahnya sangat banyak sekali. Oleh karena itu sengaja saya menempatkan jenis ini di urutan yang pertama dalam pembahasan herbal.


Buah yang selama ini hanya kita makan sebagai pelepas dahaga karena kesegarannya, ternyata banyak mengandung manfaat. Hal itu tidak pernah kita sadari. Alangkah bersyukurnya jika mampu mengetahui satu persatu khasiat dan manfaat dari berbagai macam buah,baik itu buah kering maupun buah basah.

Jangan sampai kita terlalu memanjakan diri sementara kesehatan selalu terabaikan. Jangan sekedar pergi ke dokter, pelajarilah kekayaan alam dari tumbuh-tumbuhan. Allah sudah memberikan segalanya di dalam tumbuhan atau tanaman. Di dalam tumbuhan terkandung seribu obat. Dan seperti yang sudah anda pahami bahwa dalam setiap penyakit pasti ada obatnya. Mari kita bahas satu persatu buah apa saja yang bisa menjadi obat bagi mereka yang menderita tekanan darah tinggi atau hipertensi.

Berikut ini adalah nama buah-buahan yang bisa digunakan sebagai obat herbal darah tinggi : Alpukat, Belimbing Manis, Belimbing Wuluh, Murbei, Pepaya, Mengkudu, Mentimun, Ketepeng China, Mindi Kecil, Labu Siam, Wortel, Jambu Biji, Buni, Ciplukan, dan Manggis. Untuk Penjelasan lengkap tentang khasiat tentang buah-buahan tersebut ikuti terus artikel kami selanjutnya.

Baca juga : 
Inilah Makanan Penyebab Penyakit Hipertensi Yang Harus Kamu Hindari
Inilah Gejala Penyakit Hipertensi Yang Perlu Anda Tahu
Inilah Klasifikasi Penyakit Hipertensi (Darah Tinggi)
Beginilah Proses Terjadinya Hipertensi (Darah Tinggi)

Artikel NGOPO.COM Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top