Inilah Cara Turunkan Berat Badan 5 Kg Dalam Waktu 2 Hari Secara Alami

Ngopo.com - Peterseli merupakan salah satu tanaman yang mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan. Salah satu khasiat peterseli adalah untuk mengurangi lemak jahat di dalam tubuh alias berguna dalam program diet sehat. Peterseli ini daunnya mirip dengan seledri, karena itu bila sobat tidak teliti, bisa salah menilai.

Bila pada umumnya peterseli digunakan sebagai rempah makanan agar terasa lebih lezat, ia juga bisa dijadikan sebagai ramuan obat yang bisa melawan retensi air.


Peterseli juga sangat bermanfaat untuk mengobati infeksi saluran kemih dan ginjal. Melansir dari healthyfoodteam.com, seorang wanita dari Bosnia, yang mengatakan selama mengonsumsi ramuan daun peerseli ini ia telah kehilangan berat sebanyak lima kilogram. "Pada hari Kamis saya ditimbang 72 kilogram dan dua hari kemudian saya berkurang 5 kilogram saat ditimbang," katanya.

Cara membuat ramuan ini juga mudah. Cukup siapkan lima sendok peterseli yang sudah dihancurkan sebelumnya dan satu liter air. Didihkan air dan daun peterseli dalam sebuah panci.

Setelah itu matikan api dan biarkan selama 20 menit. Saring dan Anda bisa meminum ramuan ini. Satu liter ramuan ini bisa diminum untuk satu hari.

Mengapa minuman ini sangat efisien untuk menurunkan berat badan? Itu karena campuran minuman ini dapat memicu kelebihan air keluar dari tubuh. Bersama dengan air tersebut racun, bakteri, dan kotoran juga akan ikut keluar dari tubuh Anda.

Baca juga:
Inilah Khasiat Luar Biasa Bawang Putih Bagi Kesehatan
Inilah Khasiat Bunga Matahari Yang Perlu Kamu Ketahui
Inilah Khasiat Bunga Tasbih Bagi Penderita Darah Tinggi
Khasiat Bunga Teratai Kerdil Untuk Obat Darah Tinggi
Khasiat Bunga Teratai Untuk Obat Darah Tinggi

Artikel NGOPO.COM Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top