Inilah Cara Download APK dan Update Terbaru Pokemon Go


Ngopo.com - Siapa sih yang tidak pernah dengar Pokemon? Beberapa tahun yang lalu filmnya yang seru, dengan monster-monster yang lucu seperti Pikachu yang bisa muncul dari bola monster sukses memikat anak-anak hingga orang-orang dewasa. Dan setelah hadirnya era android maka banyak pula bermunculan game-game Pokemon di Android.

Salah satu game terbaru yang sangat dinanti-nanti gamers adalah "Pokémon Go". Game Pokemon Go berbeda dengan game-game yang lain. Game ini merupakan permainan petualangan menangkap monster Pokemon di perangkat smartphone.

Pokemon Go sudah resmi dirilis di 3 negara pekan lalu yakni Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru. Meskipun saat ini Pokemon GO belum rilis di Indonesia, namun kamu sudah bisa memainkannya. Khusus pengguna Android, bisa mengunduh file APK melalui link yang tersedia di bawah artikel ini.

Besarnya file dari APK tersebut adalah 58,06 MB. Sebenarnya masih ada sumber lain yang menyediakan file tersebut. Namun, kamu harus berhati-hati. Karena banyak pihak yang memanfaatkan momen membludaknya popularitas Pokemon Go dengan menyediakan file APK palsu.

Penjahat cyber tersebut sebenarnya menyediakan program jahat atau malware, yang disamarkan sebagai file Pokemon Go. Sebelum mengunduh, sebaiknya teliti terlebih dulu file APK tersebut. Baca testimoni dari pengunduh lainnya.

Pastikan file yang diunduh adalah Pokemon Go versi 0.29.2. Selain itu, pastikan juga Android yang kamu gunakan adalah versi 4.4 KitKat atau yang lebih baru.

Lalu, bagaimana cara mendownload Pokemon Go untuk iOS? Pengguna iOS cukup membuat atau menggunakan akun App Store AS, Australia, atau Selandia Baru untuk mengunduh game populer tersebut.

Pokemon Go sendiri sebenarnya belum hadir secara resmi di luar ketiga negara di atas. Karena game ini memang ditunda kehadirannya di beberapa negara lain karena server game tersebut diduga belum mampu menampung jumlah pemain.

Namun, berdasarkan informasi sudah bakal hadir di beberapa wilayah yang lain lagi dalam waktu dekat ini, termasuk Asia.

Namun di balik kesuksesan dan fenomenal Pokemon GO, ada sebagian gamer yang harus bersedih karena terpaksa tidak bisa memainkannya karena tidak bisa diinstall dan dijalankan pada perangkat Android berbasis Intel, seperti ASUS ZenFone misalnya.

Penyebabnya adalah sang pengembang game yang memang tidak mengoptimalkan Pokemon GO untuk dijalankan pada perangkat berbasis arsitektur x86. Seperti yang kita tahu prosesor Intel berbasis x86, bukan berbasis ARM seperti mayoritas prosesor mobile lainnya.

Ini artinya, para pengguna perangkat Android berbasis Intel harus rela gigit jari tidak bisa memainkan Pokemon GO. Banyak yang menyalahkan Intel atau bahkan ASUS atas hal ini. Namun sebenarnya yang lebih tepat untuk bertanggung jawab adalah si pengembang game yang tidak mengoptimalkan chipset berbasis x86. Jika Anda ingin Pokemon GO bisa mendukung perangkat berbasis Intel, Anda bisa ikut menandatangani petisi di link berikut ini: Petisi Pokemon Go.

Download Poekmon Go Versi 0.29.0

Update : 
  1. Pokemon GO versi 0.29.2 sekarang sudah bisa diinstall dan dijalankan pada perangkat Android berbasis Intel, seperti ASUS ZenFone. Minimal versi Android Kitkat 4.4.0, dan admin sendiri sudah membuktikannya. Download Pokemon Go Versi 0.29.2
  2. Pokemon GO versi 0.29.3. Download Pokemon Go Versi 0.29.3
  3. Pokemon GO versi 0.31.0. Download Pokemon Go Versi 0.31.0
  4. Pokemon GO versi 0.35.0. Download Pokemon Go Versi 0.35.0

Artikel NGOPO.COM Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top