Inilah Tips dan Trik Menetaskan Telur Pokemon Tanpa Harus Berjalan


Ngopo.com - Beberapa hari ini permainan Pokemon Go sangat populer di dunia, termasuk di Indonesia. Walaupun game ini belum resmi dirilis di Indonesia kamu sudah bisa memainkannya dengan download Pokemon Go di sini. Untuk kamu yang sudah memainkan game Pokemon Go ini, tentu sudah tahu bagaimana cara mendapatkan Pokemon, salah satunya adalah dengan berjalan-jalan untuk mencarinya.

Namun, selain cara tersebut, ada cara lainnya yang lebih simpel untuk mendapatkan Pokemon, yaitu melalui telur Pokemon. Telur Pokemon sendiri dibagi menjadi tiga jenis telur, yang dibedakan berdasarkan jarak, yaitu telur Pokemon 2 km, telur Pokemon 5 km, dan telur Pokemon 10 km. Semakin lama jarak telur Pokemon yang dimiliki, semakin besar juga potensi mendapatkan Pokemon yang bagus.

Jika sudah mempunyai telur pokemon kamu harus menetaskannya agar bisa mendapatkan pokemon. Sedangkan untuk menetaskan telur Pokemon itu dibutuhkan mekanisme yang panjang juga yaitu melalui incubator dan berjalan-jalan. Telur Pokemon membutuhkan waktu untuk menetas, sedangkan waktu di Pokemon Go dihitung berdasarkan jarak tempuhnya. Jadi Anda diharuskan berjalan-jalan untuk mempercepat proses penetasan telur.

Nah, Jika sobat ngopo tak punya waktu untuk berjalan-jalan, kamu tetap bisa menetaskan telur pokemon dengan trik-trik yang akan kami sampaikan di bawah ini sebagaimana kami kutip dari Rusty Cage. Trik ini sangat sederhana dan mudah untuk kamu lakukan tanpa harus mengelabui GPS namun 100% efektif. Silakan langsung saja kamu tonton tips dan trik menetaskan telur pokemon tanpa harus keluar rumah di video ini.

Artikel NGOPO.COM Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top