Pokemon Go Sudah Support di Android Ber-CPU Intel Seperti ASUS ZenFone


Ngopo.com - Ada kabar gembira bagi pengguna Zenfone dan Smartphone lain yang menggunakan prosesor Intel, karena update terbaru Pokemon Go versi 0.29.2 sudah bisa dimainkan dengan lancar di smartphone tersebut.

Akhirnya, pengguna Zenfone dari berbagai tipe sudah bisa merasakan kehebohan mengejar Pokemon ke sana ke mari. Beberapa hari sebelumnya banyak dari mereka cuma bisa gigit jari menyaksikan keseruan para gamer lain mengejar pokemon.

Protes soal ketidakhadiran Pokemon Go pada prosesor Intel berarsitektur x86 pertama kali mengemuka di Italia. Seorang pengguna Zenfone di sana mencetuskan petisi agar Niantic dan Nintendo merilis update Pokemon Go yang mendukung Intel.

Petisi tersebut ditandatangani oleh 41.900 orang hingga saat ini. Tidak perlu mencapai 50.000 pendukung, Niantic akhirnya mendengarkan dan menuruti keinginan para pengguna smartphone berbasis Intel. Mereka sudah memperbaiki game Pokemon GO sehingga sudah bisa berjalan di berbagai smartphone dengan prosesor Intel, termasuk ASUS ZenFone dengan berbagai seri.

Sebenarnya pada keterangan di Google Play, Niantic selaku pengembang tidak menjelaskan kalau update ini sudah mendukung prosesor Intel. Namun beberapa pengguna ASUS ZenFone membeberkan di media sosial bahwa mereka saat ini sudah bisa menjalankan Pokemon GO. Jika Anda salah seorang pengguna smartphone berbasis Intel, Anda sudah bisa men-download file APK Pokemon GO versi terbaru (versi 0.29.2) di sini.

Pokemon Go Versi 0.29.2 tak cuma mendukung prosesor Intel, namun juga memungkinkan pemain di Jerman mengunduh game mobile tersebut secara legal. Diketahui bahwa Pokemon Go baru diluncurkan resmi di sebagian kecil negara pada pekan lalu.

Negara-negara yang dimaksud adalah Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru. Belum jelas kapan aplikasi Pokemon Go itu bakal turut menyambangi Indonesia secara resmi.

Sembari menunggu Pokemon Go hadir secara resmi di Indonesia, kamu bisa mengunduh versi APK pada Android atau membuat akun App Store negara AS, Australia, Selandia Baru, atau yang teranyar Jerman.

Cara Download & Install Pokemon Go Versi Terbaru :
  • Download APK Pokemon Go
  • Setelah ter-download, install Pokemon Go di Android
  • Masukkan tanggal lahir kamu
  • Pilih akun yang akan digunakan untuk bermain game Pokemon Go
Selanjutnya kamu akan disuruh memilih visual karakter kamu, cowok atau cewek dan banyak aksesoris lainnya. Selesai, Selamat berburu Pokemon.

Artikel NGOPO.COM Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top