Gila! Pria Ini Berani Melakukan Skydiving Tanpa Baju dan Parasut

Ngopo.com - Sobat ngopo mungkin sudah tidak asing lagi mendengar dan melihat olahraga skydiving atau terjun payung. Untuk melakukan skydiving ini dibutuhkan perlengkapan savety yang memadai. Namun bagaimana bila ternyata ada yang nekat melakukan olahraga ekstrim ini tanpa perlengkapan savety tersebut? Mengerikan ya? Pria bernama Antti Pendikainen ini nekat melakukan skydiving tanpa perlengkapan apapun, bahkan ia bertelanjang dada melakukannya.

Antti Pendikainen terbang ke ketinggian 4000 mdpl dengan menggunakan balon udara bersama rekan-rekannya. Setelah mencapai ketinggian tersebut, rekan-rekannya yang lain sudah siap dengan peralatan savety masing-masing. Antti Pendikainen kemudian melepaskan parasut dan bajunya. Ia hanya mengenakan sebuah kacamata. Lalu terjun bebas dari atas menembus awan dalam keadaan telanjang dada dan tapa parasut.

Aksi ekstrim seperti ini tak boleh sembarang orang melakukannya. Antti sendiri yang sehari-hari berprofesi sebagai seorang stuntmant memang sudah sering melakukan atraksi-atraksi menantang maut. Berikut ini video aksi Antti Pendikainen terjun bebas tanpa baju dan parasut :

Artikel NGOPO.COM Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top