Inilah Modifikasi Vespa yang Keren, Unik, Antik dan Klasik

Ngopo.com -  Modifikasi vespa hari ini kita lihat sangat beragam dan cukup unik model-modelnya. Para penggemar motor skuter ini sangat kreatif dalam merombak kendaraannya. Kita sudah mengetahui bahwa vespa merupakan sebuah merek sepeda motor yang sudah cukup lama kita kenal. Motor jenis skuter ini merupakan produk terkenal dari sebuah perusahaan bernama Piaggio yang berasal dari negara Italia. Pada awal kehadirannya dulu vespa memiliki saingan berat skuter Lambretta, namun sekarang vespa sebagai motor skuter konvensional tidak lagi mempunyai saingan yang cukup berarti.

Motor vespa sekarang telah menjadi motor yang antik dan klasik, karena motor jenis skuter ini mempunyai sejarah yang sudah cukup panjang dan lama dengan model-model khas yang membuat banyak orang tertarik. Orang-orang yang memang menggandrungi motor skuter ini tentu mempunyai pengetahuan dan standar yang tinggi dalam menilai motor buatan negeri pizza ini.

Di negara kita vespa memang telah melekat spesial dihati para penggemarnya. Mulai dari para penggemar individu sampai klub-klub penggemar skuter. Mereka telah memeriahkan kecintaannya pada motor vespa dengan memodifikasi motor vespa menjadi bermacam-macam bentuk yang unik. Tujuan mereka memodifikasi motor vespa ini adalah agar vespanya terlihat unik, antik dan keren dimatanya dan komunitasnya.

Saat ini spare part untuk memodifikasi motor vespa boleh dikatakan cukup sulit ditemukan, karena serbuan motor bebek lain yang begitu dahsyat di pasaran. Tetapi, perusahaan induk vespa pun tidak tinggal diam, mereka segera merespon dan menghadirkan varian vespa terbaru dengan nama "Vespa type S 125".

Sebagian orang menganggap bahwa vespa yang antik itu karena faktor usianya yang sudah tua. Mereka mengkategorikan vespa yang antik itu usianya lebih dari 50 tahun dengan kondisi motor yang lebih 95% onderdilnya masih original. Sementara untuk kategori vespa itu disebut klasik lebih menekankan kepada model atau bentuknya yang dianggap retro. Oleh karena itu bisa dikatakan bahwa motor Vespa yang masuk dalam kategori antik maka dia juga tergolong vespa klasik. Tetapi, hal tersebut tidak berlaku sebaliknya, bahwa vespa matic yang baru dikeluarkan baru-baru ini modelnya memang sangat klasik tetapi belum bisa dikategorikan sebagai vespa antik.

Tidak dipungkiri bahawa saat ini untuk memperoleh motor vespa antik dengan kategori yang sudah disebutkan diatas memang sangat sulit. Keberadaannya telah sangat langka, walaupun ada itu pun hanya beberapa saja yang dimiliki para kolektor. Oleh karena itu saat ini banyak orang yang melakukan modifikasi motor vespa kesayangannya agar tampak lebih menarik dan unik dengan tetap mempertahankan nilai klasik dan antiknya.

Nah, untuk melihat seperti apakah modifikasi vespa yang unik, antik dan memiliki nilai klasik, bisa kita lihat beberapa gambar vespa modifikasi yang kami dapatkan dari berbagai sumber berikut ini :

Modifikasi Vespa

Modifikasi Vespa

Modifikasi Vespa

Modifikasi Vespa

Modifikasi Vespa

Modifikasi Vespa

Modifikasi Vespa

Modifikasi Vespa

Modifikasi Vespa

Modifikasi Vespa

Modifikasi Vespa

Modifikasi Vespa

Modifikasi Vespa

Modifikasi Vespa

Modifikasi Vespa

Modifikasi Vespa

Artikel NGOPO.COM Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top