BRADERHUD Community, Komunitas Pengguna Ponsel Cerdas Berpenghasilan Tanpa Batas

BRADERHUD Community
BRADERHUD Community

Ngopo.com - Sudah saatnya Ponsel Anda bukan lagi hanya sebagai pengeluaran, namun produktif memberikan penghasilan tanpa batas dan tanpa ada biaya sedikitpun, alias GRATIS bersama BRADERHUD Community.

BRADERHUD Community adalah sebuah komunitas para pemilik ponsel dengan jenis operator apapun yang dibentuk sebagai mitra usaha / mitra kerja PT. Berlian Internasional Teknologi dalam program Iklan berbasis nada sambung BRADER (Briliant Advertiser).

SISTEM KERJA

Ponsel milik Member BRADERHUD adalah objek sarana pengaplikasian program Iklan Nada Sambung BRADERTECH yang diterapkan pada Nada Sambung (Dial Tone) ponsel, baik untuk sambungan telepon seluler, PSTN maupun telepon internet.

Iklan yang dikelola oleh BRADERTECH akan dipasang ke dalam nada sambung pada ponsel member BRADERHUD sesuai dengan kategori yang telah ditentukan dan disepakati bersama.

STATUS KEPEMILIKAN BRADERHUD COMMUNITY

Secara hukum dan struktural BRADERHUD Community ini dimiliki dan dikelola oleh PT.Berlian Internasional Teknologi melalui Divisi Pemasaran (Cq. Staff Kemitraan Community), sehingga keberadaannya dibawah kendali dan harus sejalan dengan core bisnis BRADERTECH.

KEANGGOTAAN BRADERHUD COMMUNITY

Siapapun seluruh warga negara Indonesia yang memiliki ponsel dengan jenis operator apapun dan telah berusia 17 tahun serta telah menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku dalam keanggotaan BRADERHUD Community.

Ini berarti setiap member BRADERHUD Community sebagai mitra dengan sadar menyetujui bahwa ponselnya dijadikan sebagai media penyiaran iklan dan menerima setiap iklan yang disiarkan oleh BRADERTECH baik secara langsung (inject system) maupun secara tidak langsung (perintah akses).

Apa manfaat menjadi anggota BRADERHUD Community?

1. Menjadikan HP yang selama ini sebagai sumber PENGELUARAN menjadi sumber PENGHASILAN.

KOMISI

Adalah penghasilan yang didapatkan oleh setiap anggota BRADERHUD Community dari order pemasangan Iklan Nada Sambung pada ponsel pribadinya masing-masing dengan nilai dan jumlah sesuai dengan kategori iklan yang dipasang.

Keterangan :
  • Setiap nomor ponsel dapat menampung maksimal 10 Iklan Nada Sambung (berlaku akumulasi dengan Nada Sambung Pribadi/NSPyang telah ada).
  • Setiap anggota BRADERHUD Community akan menerima order pemasangan RBT Iklan yang telah disesuaikan dengan profil dan jenis kelamin masing-masing anggota.
  • Order RBT Iklan akan diinject secara langsung atau harus diakses sendiri melalui perintah SMS akses yang diberikan oleh BRADERTECH (sesuai dengan kebijakan operator masing-masing).
  • Setiap anggota BRADERHUD Community Tidak Dikenakan Biaya Sedikitpun (GRATIS) ketika diinject atau mengakses RBT Iklan yang diperintahkan.
  • Besarnya komisi disesuaikan dengan kategori iklan dan jumlah order yang diterima.

ROYALTY

Adalah penghasilan yang didapatkan oleh setiap anggota BRADERHUD Community dari pemasangan Iklan Nada Sambung pada ponsel seluruh anggota yang direferensikannya hingga kedalaman 10 level.

Struktur jaringan anggota BRADERHUD Community mengadopsi sistem REFFERAL atau pemasaran perjenjang (network marketing) dengan metode Breakaway (matahari) dengan perhitungan omset/royalty hingga kedalaman 10 level/generasi.

Generasi 1 : adalah orang/nomor ponsel yang kita referensikan langsung, Generasi 2 : adalah orang/nomor ponsel yang direferensikan oleh Generasi 1, Generasi 3 : adalah orang/nomor ponsel yang direferensikan oleh Generasi 2, dan seterusnya.

Anggota dapat mereferensikan orang lain untuk bergabung menjadi anggota BRADERHUD Community tanpa batasan jumlah, jenis operator dan wilayah, termasuk dapat mereferensikan nomor ponsel milik sendiri jika anggota bersangkutan memiliki lebih dari 1 (satu) nomor ponsel.

Besarnya Royalty yang diterima adalah sebesar 10% dari Total komisi yang diterima oleh group anggota Generasi 1 s/d Generasi 10.

2. GRATIS kebutuhan komunikasi baik untuk BIAYA PULSA maupun PAKET DATA.

DOMPET BRADERHUD

Komisi maupun Royalty diterima secara instant seketika pada saat RBT Iklan diinject atau diakses ke dalam nomor ponsel anggota dan saldo akan terakumulasi ke dalam Dompet BRADERHUD (virtual account) anggota.

Keterangan:
  1. Nilai Komisi diterima secara realtime seketika setelah RBT Iklan berhasil masuk ke dalam nomor ponsel kita (info melalui SMS Notifikasi)
  2. Nilai Royalty diterima secara realtime seketika setelah RBT Iklan berhasil masuk kedalam nomor ponsel anggota Generasi 1 s/d Generasi 3
  3. Anggota BRADERHUD Community dapat mengecek Statistik dan Rekapitulasi jumlah anggota dan jumlah penerimaan Komisi/Royalty melalui Virtual Office masing-masing anggota dengan Login di www.braderhud.com
  4. Saldo Dompet BRADERHUD dapat dicek melalui SMS maupun Website.

Contoh Perhitungan Penghasilan Anda:

Misal Anda bisa mendaftarkan 10 nomor HP saja.

Komisi Langsung:
Komisi yg kita dapat dari ponsel pribadi yaitu 10 × 2500 = 25.000/bln.

Royalti (Komisi Jaringan):
Anda akan mendapat komisi setiap Bulan Rp 250/Member dari Level 1-10
*CONTOH*
Duplikasi 10 Member
Level 1 (Registrasikan 10 Member)
Level 2 (10×10= 100 Member)
Level 3 (100×10=1000 Member)
Level 5 (Akumulasi 100.000 Member
Dst…

TOTAL INCOME sampai level 5 saja sudah mendapatkan: 100.000 Member x Rp.250 = Rp.25.000.000/bulan

Jika Anda dan tim Anda bisa mendaftarkan 50 nomor HP maka akan lebih besar lagi = 500.000 x Rp.250 = 125.000.000/bulan

Ini merupakan peluang pasif incame yang luar biasa bukan?

Jika Anda berminat untuk mencoba silakan gabung disini: JOIN BRADERHUD

Catatan:
Untuk pertanyaan: "Apakah anda bersedia untuk menerima iklan rokok?" sebaiknya jawab "Tidak"

Artikel NGOPO.COM Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Scroll to top