Di Negara Ini, Godain Wanita Hukumannya Potong Lidah

Sobat ngopo, hati-hati jangan godain para wanita ya! apalagi di Jordania, lidah kamu bisa dipotong disana. Ini peringatan bagi para lelaki yang hendak pergi ke Jordania. Jangan suka godain wanita apalagi di Jordania. Walaupun cuma sekadar dengan ucapan atau siulan. Bisa-bisa, lidah Kamu hilang jika iseng menggoda wanita.


Lihat saja kasus yang terjadi di Jordania bagian selatan. Tepatnya di wilayah Kota Aqaba. Seorang pemuda setempat nyaris kehilangan lidah karena menggoda seorang gadis.

Dikutip Dream dari Emirates 24/7, Sabtu 6 Februari 2016, pemuda itu dinyatakan bersalah oleh panel suku Badui. Sang pemuda dinyatakan terbukti melakukan pelecehan secara verbal kepada seorang gadis.

Panel menjatuhkan hukuman potong lidah kepada sang pemuda. Karena lidah itulah yang telah melecehkan sang gadis.

Panel itu menyatakan lidah sang pemuda tak akan dipotong jika membayar ganti rugi sejumlah uang yang telah ditentukan. Daripada lidah anggota keluarganya dipotong, maka keluarga sang pemuda memilih membayar ganti rugi.

Keluarga pemuda itu bersedia membayar ganti rugi sekitar Rp 3,8 juta. Uang itu ditawarkan di menit-menit akhir menjelang eksekusi pemotongan lidah.

Dan untungnya, uang tersebut diterima oleh keluarga gadis yang menjadi korban pelecehan dan juga panel dari suku Badui.

Selamatlah lidah pemuda itu. Meski -selain membayar ganti rugi Rp 3,8 juta- mobil pemuda itu harus disita dan dihadiahkan untuk wanita yang dilecehkan itu.

Nah sobat ngopo, semoga informasi ini bermanfaat dan hati-hatilah menjaga lidah agar tidak berakibat fatal.