Film Superhero "Deadpool" Tayang di Indonesia Hari Ini

Sobat ngopo sudah tahukan kamu dengan film superhero "deadpool". Nah, Film superhero terbaru Marvel, "Deadpool" hari ini siap menyapa pecinta film di Indonesia. Film yang dibintangi Ryan Reynolds ini akan tayang di bioskop Indonesia lebih awal dibanding dengan jadwal penayangannya di Amerika.

Dilansir dari laman IMDB, Deadpool akan tayang di Tanah Air mulai hari ini, Rabu (9/2/2016). Sementara di Amerika, film superhero dewasa ini baru akan tayang dua hari lagi, yakni Jumat (12/2/2016).

Deadpool adalah film yang berkisah tentang Wade Wilson yang didiagnosa mengidap kanker dan ditawari untuk melakukan sebuah eksperimen pada tubuhnya. Setelah menyetujui eksperimen tersebut, tubuh Wilson pun berubah dan seketika memiliki kekuatan super serta tingkat penyembuhan diri yang sangat cepat.


Namun sayangnya, eksperimen itu membuat wajahnya rusak akibat kehancuran laboratorium saat eksperimen berlangsung. Ia pun memilih untuk menutupinya dengan kostum saat beraksi membela kebenaran.

Deadpool merupakan film produksi Twentieth Century Fox. Selain Ryan Reynolds, film ini juga dibintangi oleh Morena Baccarin, TJ Miller, Gina Carano dan Brianna Hildebrand.

Sobat ngopo penasaran khan? Ok. Berikut ini trailernya :