Desain dapur Modern dengan Jendela Transparan di atas Atap

Ngopo.com - Sampai saat ini desain dapur modern masih menjadi favorit banyak orang, bahkan di kalangan para desainer interior, dapur modern masih menjadi idola. Hal itu karena desain tersebut lebih cocok dengan pemiliknya, serta mudah untuk didesain ulang sesuai selera. Tidak hanya itu, desain dapur mlodern bisa dengan mudah diaplikasikan pada ruang yang sempit sekalipun tanpa mengurangi fungsionalitas.

Dapur modern lebih tampak dinamis, terlihat bersih serta memiliki keseimbangan antara estetika dan fungsi. Oleh sebab itu pada umumnya dapur modern letaknya terpisah dari ruang makan tetapi aksesnya tetap dibuat mudah. Dapur modern menjadi indikator bahwa rumah tersebut didesain dengan baik, dan menjadi penanda kebersihan penghuninya. Tetapi yang lebih penting juga sebelum membangun dapur, anda sebaiknya sudah yakin dengan desain dan fungsi dapur seperti apa yang anda harapkan, agar tidak terjadi perombakan-perombakan yang akhirnya akan merusak desain awal.

Anda juga perlu mempertimbangkan pencahayaan dapur jika listrik padam. Oleh karena itu harus di desain sedemikian rupa agar suasana dapur tetap baik pencahayaannya. Akhir-akhir ini pemakaian atap transparan makin digemari oleh banyak orang. Yang menjadi alasan utamanya adalah tampilannya tampak lebih modern dan dinilai dapat menghemat pemakaian lampu pada siang hari sebab sinar matahari dapat menembusnya, sehingga suasana dapur tetap terang. Berikut ini desain dapur modern dengan jendela transparan diatas atap yang kami kutip dari wrenkitchens. Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi Anda.





Artikel NGOPO.COM Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Scroll to top