5 Motif Karpet Dapur yang Cantik dan Menawan

Ngopo.com - Apakah dapur Anda sudah ada keset atau karpet dapurnya? Jika belum, mungkin Anda perlu mempertimbangkannya untuk menggunakannya, karena karpet atau keset dapur dapat membantu dalam mencegah rusaknya lantai, misalnya ketika Anda tanpa sengaja menjatuhkan benda berat seperti kuali atau benda berat lainnya. Selain itu dengan adanya karpet bisa mencegah kecelakaan seperti terpeleset akibat lantai yang licin karena terdapat air atau minyak.

Memilih karpet atau keset dapur tidak hanya berdasarkan panjangnya saja. Cara memilih karpet dapur tentu berbeda dengan cara memilih karpet untuk ruang tamu atau karpet-karpet untuk ruang lainnya. Anda perlu memilih bahan karpet  yang mudah dibersihkan dan nyaman digunakan. Kemudian pilihlah karpet atau keset yang antiselip agar keamanan Anda semakin terjaga.

Setelah itu Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih motif-motif karpet yang sesuai dengan selera Anda. Berikut ini ada 5 motif karpet dapur yang cantik dan menawan untuk dapur Anda. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang sedang mencari karpet atau keset dapur.